Obat Pelangsing Tubuh Alami

Obat Pelangsing Tubuh Alami – Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang ramping? Pasti setiap orang ingin memilikinya. Apalagi jika anda mengalami masalah dengan berat badan. Untuk mendapatkan obat pelangsing pun dizaman sekarang ini tidak terlalu sulit. Banyak produk-produk yang menawarkan kurang lebih sama akan tetapi keampuhannya belum terbukti. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami perkenalkan produk unggulan kami Green Word Slimming Capsule sebagai solusi untuk Obat Pelangsing Tubuh Alami yang alami terbuat dari bahan-bahan herbal yang sangat efektif mampu melangsingkan tubuh.

Obat Pelangsing Tubuh Alami Slimming Capsule

obat pelangsing tubuh alami

Slimming Capsule merupakan produk pelangsing yang dirancang secara khusus untuk mempercepat metabolisme tubuh,menekan nafsu makan, membakar lemak, mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Anda tidak usah khawatir dengan bahan-bahan yang terdapat pada Slimming Capsule Obat Pelangsing Tubuh Alami karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sama sekali tidak menganggu kesehatan dalam program diet anda. Justru akan mempercepat menurunkan berat badan anda hingga berat badan yang ideal. Berikut ini bahan-bahan alami yang terdapat pada slimming capsule, diantaranya :

  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Slimming CapsuleIsi : 60 Kapsul
Legalitas : BP POM RI TI124347171
Cara pemakaian : Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi 1/2 jam setelah makan. Dianjurkan memperbanyak minum air putih
Harga : Rp.227.000,- /botol

Khasiat Slimming Capsule Obat Pelangsing Tubuh Alami

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Slimming Capsule

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping

Testimoni Keajaiban Obat Pelangsing Tubuh Slimming Capsule

ibu-sriNama    : Ibu Sri
Usia      : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Obat pelangsing tubuh Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
obat pelangsing tubuh

ibu-silviawatyNama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat :  Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16 Kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Obat pelangsing tubuh Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.5 Kg.

Terimakasih Green World.

Anda ingin cepat langsing dan ramping? Tunggu apalagi setelah anda menyimak penjalasan diatas saatnya anda wujudkan impian anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Kini anda dapat mengkonsumsi Obat Pelangsing Tubuh Alami Slimming capsule sebagai terobosannya. Cara Pemesanan Slimming Capsule sangatlah mudah anda cukup mengirimkan pesan Via Pin BB 2A9B646E atau via Sms ke no 085.223.631.580 dengan mengetikan format pemesanan sebagai berikut :

SSP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Pengirim : No HP

Kirik Ke => Via Pin Bb 2A9B646E atau Via Sms : 0853223.631.580

Contoh Pemesanan :

SSP : 2 Botol : Vivi Fitriani : Jln. Noengnoeng Tisnasaputra No.32 Rt. 11 Rw.03 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat : 081323114xxx

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment